Salin Artikel

Peluncuran Game "Death Stranding" untuk PC Ditunda karena Covid-19

Melalui akun Twitter resminya, Kojima Productions selaku pengembang, mengumumkan kemunduran tanggal peluncuran dari Death Stranding untuk PC.

Menurut pihak Kojima Productions, game ini akan dirilis pada 14 Juli 2020 mendatang. Mulanya, Death Stranding untuk PC akan diluncurkan pada 2 Juni 2020.

Mundurnya tanggal peluncuran itu tak lain disebabkan oleh pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda berbagai negara di dunia.

Kojima Productions sendiri baru baru ini terpaksa menutup sementara kantornya setelah salah seorang pegawai dinyatakan positif Covid-19.

Saat ini Kojima Productions dilaporkan sedang menjalankan kebijakan work from home (WFH) untuk para pegawainya.

Karena terpaksa bekerja dari rumah, pengembang game tersebut mengaku membutuhkan waktu tambahan untuk merampungkan Death Stranding versi PC.

"Kami terpaksa menunda peluncuran Death Stranding untuk PC hingga 14 Juli 2020. Ini dilakukan agar kami punya lebih banyak waktu mengembangkan game di tengah situasi work from home saat ini," tulis Kojima Production.

Dirangkum KompasTekno dari Windows Central, Rabu (22/4/2020), game Death Stranding pertama kali hadir di konsol PlayStation 4 pada November 2019 lalu.

Death Stranding versi PC rencananya bakal hadir dengan sejumlah peningkatan kualitas grafis dengan frame rate yang lebih tinggi.

Saat ini, Death Stranding untuk PC sudah dapat dipesan melalui Steam dan Epic Store dengan harga Rp 829.000. Game ini membawa genre action dengan jalan cerita tentang peperangan di era modern.

Khusus untuk pembelian Death Stranding PC, Kojima Productions juga menyertakan item khusus seperti Headcrab (helm kepiting) yang hadir dari seri Half-Life.

https://tekno.kompas.com/read/2020/04/22/14390027/peluncuran-game-death-stranding-untuk-pc-ditunda-karena-covid-19

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.