Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sony Ungkap Harga "Stik" PS5 jika Dibeli Terpisah

Beberapa aksesori yang dipamerkan di antaranya HD Camera, Pulse 3D Wireless Headset, Media Remote, serta controller DualSense dan modul pengisiannya (charging dock).

Kala itu, belum diketahui berapa sebenarnya harga deretan aksesori yang bisa dipakai di PS5 ini. Namun, informasi tersebut akhirnya kini diungkap Sony secara resmi dalam sebuah blog.

Aksesori yang bisa paling penting untuk PS5, yakni controller DualSense, dijual dengan harga 70 dollar AS atau sekitar Rp 1 juta.

Harga tersebut sedikit lebih mahal dibanding controller DualShock 4 yang kini dibanderol dengan harga mulai dari 60 dollar AS atau sekitar Rp 890.000.

Wajar saja apabila harganya lebih mahal. Sebab, DualSense diklaim lebih canggih dibanding DualShock 4.

Beberapa fitur anyar di controller PS5 ini mencakup adaptive trigger dan haptic feedback yang bisa memberikan sensasi getaran yang lebih nyata ketika pengguna memainkan sejumlah game spesifik.

Tidak seperti DualShock 4, controller DualSense juga dibekali dengan lubang mikrofon bawaan, sehingga pemain tidak perlu repot-repot menggunakan headset untuk mengobrol dengan teman bermain.

Sony mengonfirmasi bahwa controller DualSense beserta sejumlah aksesori PS5 lainnya bakal meluncur bersamaan dengan PS5 pada November mendatang.

Selain controller DualSense, berikut daftar harga aksesori PS5 secara lengkap, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari BlogPlaystation, Jumat (18/9/2020).

https://tekno.kompas.com/read/2020/09/18/15100037/sony-ungkap-harga-stik-ps5-jika-dibeli-terpisah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke