Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

By.U Rilis Paket Internet Unlimited, Harga Mulai Rp 1.000 Per Jam

Melalui paket ini, By.U menjanjikan internet unlimited dengan kecepatan maksimal 1 Mbps dan 1,5 Mbps, bergantung paket yang dibeli.

Untuk paket dengan kecepatan maksimal 1 Mbps, ada beberapa opsi yang bisa dipilih. Harga paling murah untuk paket tersebut adalah Rp 1.000 dengan durasi pemakaian satu jam.

Ada pula paket dengan harga Rp 2.500 untuk durasi pemakaian selama tiga jam, Rp 4.000 selama enam jam, dan Rp 10.000 selama satu hari.

Sementara untuk paket dengan kecepatan maksimal 1,5 Mbps, dapat dibeli dengan harga Rp 40.000 untuk pemakaian selama satu minggu dan Rp 140.000 untuk pemakaian selama satu bulan.

Vice President By.U, Trio Lumbantoruan mengatakan bahwa, paket internet ini dirilis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama anak muda yang didominasi generasi Z (Gen Z).

"Dengan adanya 'Kuota Yang Bikin Aman Jaya', pelanggan dapat tetap beraktivitas secara lancar, baik itu saat belajar, bekerja, ataupun berkomunikasi, dengan ditunjang oleh akses internet berkualitas dengan harga yang tetap terjangkau," kata Trio dalam keterangan resmi kepada KompasTekno, Senin (1/2/2021).

Paket ini berlaku untuk semua pelanggan By.U, termasuk para pengguna baru. Pengguna yang tertarik bisa langsung mengunjungi aplikasi By.U untuk memilih paket "Kuota Yang Bikin Aman Jaya".

Setelah paket dipilih, pengguna bisa langsung membayar secara digital melalui LinkAja, GoPay, Dana, Ovo, Virtual Account Bank, atau Kartu Kredit.

Aplikasi By.U dapat diunduh secara gratis di toko aplikasi Google Play Store (Android) dan App Store (iOS). Untuk informasi lebih lanjut terkait paket promo internet lainnya, silakan kunjungi laman resmi By.U di tautan berikut ini. Sebagai informasi, paket ini dapat dinikmati menggunakan jaringan Telkomsel.

https://tekno.kompas.com/read/2021/02/01/13170087/by.u-rilis-paket-internet-unlimited-harga-mulai-rp-1.000-per-jam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke