Salin Artikel

28 April, Samsung Gelar "Galaxy Unpacked" Ketiga Tahun Ini

Galaxy Unpacked yang ketiga sendiri akan berlangsung pada tanggal 28 April 2021 mendatang pukul 07.00 waktu Pasifik atau sekitar pukul 21.00 WIB.

Seperti dua Galaxy Unpakced sebelumnya, acara kali ini juga akan disiarkan secara virtual di situs samsung.com. Seperti biasa, Samsung tidak mengungkap produk apa yang akan diluncurkan.

Namun dalam teaser tersebut, tertera keterangan "Galaxy tertangguh akan segera tiba" dan sebuah kubus yang memancarkan sinar biru di sisi kanan.

Pembocor ulung tersebut mengunggah roadmap jadwal peluncuran produk Samsung lewat akun twitternya @evleaks, di mana pada bulan April tertera tulisan "PC Unpacked".

Sebab hanya dua smartphone tersebut yang kemungkinan akan dirilis Samsung tahun ini. Sebelumnya, Samsung mengonfirmasi absennya Galaxy Note tahun ini akibat kelangkaan chipset. Samsung rencananya akan meluncurkan Galaxy Note di tahun 2022.

https://tekno.kompas.com/read/2021/04/15/06350057/28-april-samsung-gelar-galaxy-unpacked-ketiga-tahun-ini

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.