Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Spesifikasi dan Harga Ponsel Tecno Spark 7 Pro di Indonesia

Lantas bagaimana spesifikasi Tecno Spark 7 Pro? Dengan harga Rp 1 jutaan, Tecno Spark 7 Pro mengususng layar LCD TFT seluas 6,6 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1.600 piksel).

Di pojok kiri atas layar terdapat sebuah lubang kecil yang memuat kamera selfie beresolusi 8 MP. Kamera depan tersebut telah dibekali dengan fitur Smile Snapshot dan AI Portrait.

Di bagian punggungnya, Tecno Spark 7 Pro dibekali dengan tiga kamera belakang yang dibenamkan dalam modul kamera berbentuk persegi panjang.

Adapun konfigurasi kamera belakangnya masing-masing beresolusi 48 MP, 2 MP, dan QVGA, serta dukungan fitur Super Night Shot. Modul kamera itu juga memuat lampur LED flash, serta nama merek "Spark" itu sendiri.

Ponsel dengan bobot 210 gram dan ketebalan 8,8 mm ini ditenagai oleh Sytem-on-Chip MediaTek Helio G80 dengan fabrikasi 12nm.

Chipset tersebut dipadankan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Bila dirasa kurang, ruang penyimpanan bisa diekspansi hingga 512 GB melalui slot microSD.

Tecno Spark 7 Pro ini turut dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan fitur Chat Bubbles untuk mengakses pesan masuk menjadi lebih cepat.

Ponsel ini telah menjalankan sistem operasi Android 11 dan dilapisi antarmuka HiOS 7.5. Fitur lain yang dibawa ponsel ini ialah microUSB 2.0, Bluetooth 5.0, Audio Share 2.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan colokan audio jack 3,5 mm.

Tertarik? Simak spesifikasi Tecno Spark 7 Pro beserta harganya melalui tabel berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2021/06/12/10430037/spesifikasi-dan-harga-ponsel-tecno-spark-7-pro-di-indonesia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke