Salin Artikel

Xbox Series X Edisi Khusus Gucci Dijual Rp 140 Juta

Xbox Series X yang biasa mengusung desain berwarna hitam polos kini tampil dengan balutan motif GG khas Gucci.

Berdasarkan laman resmi Gucci, motif GG yang diembos pada bodi konsol tidak hanya mengandung inisial pendiri Gucci, yakni Guccio Gucci, namun juga sekaligus memiliki arti sebagai "Good Game".

Istilah "Good Game" yang juga biasa disingkat "GG" biasa diucapkan para gamer di akhir permainan yang berjalan seru sebagai ungkapan sportivitas

Selain unit konsol game, dua controller yang disertakan pada Xbox Series X edisi spesial ini juga mendapat sentuhan mewah dari Gucci.

Controller tersebut dibalut dengan warna hitam dan dibubuhi dengan aksen merah dan biru. Ada pula tulisan Gucci yang disertakan di bawah tombol analog.

Pembelinya  juga akan mendapat sebuah koper berwarna cream yang juga dihiasi dengan desain monogram GG di seluruh permukaan.

Koper ini turut dipercantik dengan motif garis berwarna kuning, biru, dan merah. Di bagian depan, terdapat tulisan Xbox berukuran besar berwarna hijau neon. Sedangkan bagian belakangnya dibubuhi tulisan "Good Game".

 Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Pocket Lint, Rabu (17/11/2021), Xbox Series X edisi Gucci ini dibanderol 10.000 dolar AS (sekitar Rp 142 juta).

Peminat yang tertarik membeli konsol kolaborasi antara Xbox dengan Gucci ini juga akan mendapatkan akses ke layanan premium Game Pass Ultimate.

Gucci hanya menjual konsol ini secara limited mulai 17 November 2021, mengingat jumlahnya yang terbatas, yakni sekitar 100 buah saja.

https://tekno.kompas.com/read/2021/11/17/17220037/xbox-series-x-edisi-khusus-gucci-dijual-rp-140-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.