Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24? Ini Cara Menyambungkan Rekening dan E-wallet agar Insentif Cair

Peserta bisa mengecek pengumuman Kartu Prakerja gelonnbang 24 lewat laman prakerja.go.id, lalu mengeklik menu dashboard. Apabila lolos, peserta akan menerima notifikasi melalui SMS dan e-mail yang didaftarkan.

Peserta yang dinyatakan lolos dan memenuhi syarat akan mendapatkan insentif sebesar Rp 600.000/bulan selama empat bulan.

Adapun syarat yang harus dipenuhi peserta agar mendapatkan insentif salah satunya adalah telah berhasil menyelesaikan pelatihan dan menyambungkan nomor rekening bank atau e-wallet di laman prakerja.go.id.

Bagi peserta yang belum menyambungkan nomor rekening atau e-wallet, diimbau untuk segera menghubungkannya agar insentif dapat segera diterima.

Lantas bagaimana caranya? Dilansir dari laman resmi prakerja.go.id, berikut ini KompasTekno rangkum cara menyambungkan rekening dan e-wallet untuk cairkan insentif Prakerja.

Cara menyambungkan e-wallet untuk insentif kartu Prakerja

Selain melalui nomor rekening, peserta dapat mencairkan insentif Prakerja melalui e-wallet yang digunakannya. Berikut ini caranya:

Sebagai informasi, sebelum menyambungkan nomor rekening atau e-wallet Anda di Kartu Prakeja, peserta diharapkan memperhatikan beberapa hal berikut ini:

Jika peserta masih mengalami kendala dalam menyambungkan rekening dan e-wallet di Kartu Prakerja, dapat menghubungi call center mitra bank dan e-wallet di:

  • BNI: 1 500 046
  • BCA: 1 500 888
  • OVO: 1 500 696
  • Linkaja: 150911
  • Gopay: melalui e-mail di alamat: customerservice@gojek.com
  • DANA: 1 500 445

Itulah cara menyambungkan rekening dan e-wallet untuk cairkan insentif Kartu Prakerja. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/03/29/13450027/lolos-kartu-prakerja-gelombang-24-ini-cara-menyambungkan-rekening-dan-e-wallet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke