Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari Ke-2, Ada Laga El-Clasico Jilid Tiga

Sama seperti hari pertama, akan ada dua pertandingan yang bakal disuguhkan Moonton, salah satunya adalah laga "El Clasico" jilid ketiga di ajang MPL ID Season 9 yang mempertemukan RRQ Hoshi dan Evos Legends.

Seperti diketahui, istilah El Clasico merupakan julukan bagi pertandingan besar di olahraga sepak bola yang biasa digunakan ketika dua tim sepak bola besar di Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid bertanding.

Laga El Clasico jilid pertama sendiri berlangsung di babak liga (Regular Season) pada 5 Maret lalu dan dimenangkan oleh Evos Legends dengan skor 2-1. Sementara itu jilid kedua El Clasico dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-1 pada 9 April lalu.

Lantas, siapakah yang akan memenangkan laga El Clasico jilid ketiga?

Jawabannya bisa ditemukan dalam pertandingan upper bracket antara RRQ Hoshi vs Evos Legends yang bakal digelar pada pukul 18.30 WIB.

Sehingga, salah satu tim bisa memenangkan pertandingan apabila mendapatkan skor 3.

Namun sebelum menonton pertandingan El Clasico ini, akan ada pertandingan pembuka di hari kedua yang mempertemukan Aura Fire dengan Onic Esports. Kedua tim ini akan beradu kemampuan pada pukul 14.00 WIB siang nanti.

Selengkapnya, simak jadwal pertandingan MPL ID Season 9 babak Playoff di hari kedua, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari MPLIndonesia, Jumat (22/4/2022).

Seluruh pertandingan ini bisa disimak secara langsung via tayangan live streaming di berbagai kanal resmi MPL Indonesia, mencakup Facebook, YouTube, hingga NimoTV.

Jadwal Babak Playoff MPL ID Season 9, Jumat 22 April 2022

  • Onic Esports vs Aura Fire: 14.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Evos Legends: 18.30 WIB

https://tekno.kompas.com/read/2022/04/22/13000017/jadwal-playoff-mpl-id-s9-hari-ke-2-ada-laga-el-clasico-jilid-tiga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke