Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari Ketiga, Onic Esports Melawan RRQ Hoshi di Final Upper Bracket

Onic Esports dan RRQ Hoshi yang sebelumnya mengisi posisi teratas kini kembali dipertemukan di pada babak final upper bracket.

Keduanya berhasil keluar sebagai pemenang di babak playoff hari kedua pada Jumat, (22/3/2022) kemarin.

Tim Onic Esports berhasil unggul saat bertanding melawan Aura Fire dengan perolehan skor 3-1. Sementara tim RRQ Hoshi berhasil harus melewati pertandingan sengit melawan Evos Legends dengan skor 3-2.

Pertandingan Onic Esports melawan RRQ Hoshi akan disiarkan mulai pukul 18.30 WIB.

Kedua tim tersebut akan bertanding di lower bracket. Tim yang menang akan memiliki kesempatan terakhir untuk beradu di final lower bracket pada Minggu 24 April mendatang, melawan tim yang kalah dari pertarungan Onic Esports vs RRQ Hoshi.

Pertarungan yang berlangsung di babak Playoff menggunakan format Best of 5 (BO5) atau mengusung mekanisme lima game terbaik.

Penonton dapat menyaksikan secara tayangan babak playoff di MPL ID S9 secara live streaming melalui berbagai kanal resmi MPL Indonesia, mencakup Facebook, YouTube, hingga NimoTV.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan jadwal pertandingan babak playoff di turnamen MPL ID Season 9, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari akun Instagram MPL Indonesia, Sabtu (23/4/2022).

Jadwal Babak Playoff MPL ID Season 9, Sabtu 23 April 2022

  • Aura Fire vs Evos Legends - 14.00 WIB

  • Onic Esports vs RRQ Hoshi - 18.30 WIB

https://tekno.kompas.com/read/2022/04/23/11150027/jadwal-playoff-mpl-id-s9-hari-ketiga-onic-esports-melawan-rrq-hoshi-di-final

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke