Salin Artikel

Cara Beli Tiket Konser Calum Scott di Jakarta 2022

KOMPAS.com - Penyanyi tembang “You Are The Reason” Calum Scott akan menggelar konser di Jakarta pada 25 Oktober 2022 di Bengkel Space SCBD, Jakarta.

Tiket pre-sale konser bertajuk “Bridges Asia Tour 2022” tersebut dapat dipesan mulai 14 Juni 2022 pukul 10.00 WIB mendatang hingga 15 Juni 09.59 WIB di calumscott.com.

Sementara tiket umum bisa dipesan mulai pada 15 Juni 2022 pukul 10.00 WIB eksklusif di www.calumscottinjakarta.com. Dilansir dari Instagram promotor PK Entertainment dengan handle @pkentertainment, tiket konser Calum Scott di Jakarta dengan kategori General Admission dibanderol dengan harga Rp 900.000.

Untuk selengkapnya berikut ini cara beli tiket umum konser Calum Scott di www.calumscottinjakarta.com.

Setiap tiket akan dipersonalisasikan dengan terteranya nama pengunjung di tiket. Nama yang sudah diregistrasikan di e-tiket tidak dapat diubah, Maka dari itu mohon pastikan bahwa nama lengkap dan nomor kartu identitas Anda sesuai dengan kartu identitas yang valid.

e-tiket akan dikirimkan ke e-mail pemesan yang terdaftar saat pembelian tiket mendekati hari acara. Selian itu, harga tiket tersebut belum termasuk pada biaya administrasi sebesar 5 persen dan pajak 15 persen. Selain itu kategori area festival adalah berdiri bebas.

Untuk informasi selengkapnya terkait konser Calum Scott di Jakarta 25 Oktober 2022 dapat menghubungi customer service promotor PK Entertainment di 02121282127 (WhatsApp). Demikian cara membeli tiket konser Calum Scott di Jakarta. Selamat mencoba.

https://tekno.kompas.com/read/2022/06/13/17150047/cara-beli-tiket-konser-calum-scott-di-jakarta-2022

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.