Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Pesan GoFood di Tokopedia Tanpa Buka Aplikasi Gojek

Hadirnya GoFood di Tokopedia memungkinkan pengguna bisa memesan makanan via GoFood tanpa harus membuka aplikasi Gojek. Sehingga, pengguna bisa berbelanja sekaligus memesan makanan lewat apliksi Tokopedia secara langsung.

Untuk tahap awal, layanan GoFood di Tokopedia hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Tokopedia di wilayah Jabodetabek. Tokopedia mengatakan akan memperluas layanan ini ke berbagai wilayah di Indonesia ke depannya.

Tokopedia juga menggelar promosi berupa diskon hingga Rp 120.000 untuk setiap pemesanan GoFood yang dilakukan lewat aplikasi Tokopedia. Promosi potongan harga ini berlaku mulai 1-31 Agustus 2022.

Sedangkan khusus pada 17-19 Agustus 2022, pelanggan juga dapat memanfaatkan potongan harga spesial "Tokopedia13" senilai hingga Rp 130.000 di semua resto GoFood yang tertera di aplikasi Tokopedia.

Cara memesan GoFood di Tokopedia

Cara memesan GoFood di Tokopedia sama seperti membeli atau belanja produk lain di Tokopedia. Namun, untuk bisa memesan GoFood di Tokopedia, pengguna harus lebih dulu memperbarui (update) aplikasi Tokopedia.

Pengguna Android dapat memperbarui aplikasi Tokopedia ke versi 3.182 melalui Google Play Store. Sedangkan pengguna perangkat berbasis iOS bisa melakukan update aplikasi Tokopedia ke versi 2.188 (iOS) lewat toko aplikasi App Store.

Setelah diperbarui, cara memesan GoFood di Tokopedia adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

https://tekno.kompas.com/read/2022/08/17/17000027/cara-pesan-gofood-di-tokopedia-tanpa-buka-aplikasi-gojek

Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke