Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link dan Cara Main Tes Karakter Masa Depan yang Tengah Ramai di Twitter

KOMPAS.com - Beberapa waktu belakangan di Twitter, ramai pengguna main tes karakter masa depan. Hasil tes itu kemudian dibagikan ke linimasa Twitter. Salah satu contohnya bisa dilihat lewat cuplikan unggahan di bawah ini dari akun dengan handle @dhanaaryaputra.

Website itu dikembangkan salah satunya oleh Whiteboard Journal, media pengulas topik seputar gaya hidup. Di website “projectkio.xyz”, pengguna dapat main tes karakter masa depan dengan menjawab sekitar 12 pertanyaan.

Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan berkaitan dengan pilihan keputusan pengguna dalam permasalahan tertentu. Setelah mengisi semua pertanyaan, website bakal memberikan hasil karakter masa depan yang cocok dengan jawaban pengguna.

Kemudian, hasil karakter yang didapatkan pengguna itu juga disejajarkan dengan karakter dari beberapa tokoh. Bila tertarik untuk main tes karakter masa depan yang tengah ramai di Twitter, berikut adalah penjelasan caranya.

Cukup mudah bukan untuk main tes karakter masa depan dan membagikan hasilnya di media sosial? Demikianlah penjelasan seputar cara main tes karakter masa depan dari website “projectkio.xyz” yang tengah ramai di Twitter.

Sebagai informasi tambahan, tes ini hendaknya tidak dipakai menjadi rujukan utama dalam menilai atau menentukkan karakter seseorang. Pasalnya, di website “projectkio.xyz”, tidak diberikan pemaparan lebih lanjut soal metode tes yang dipakai.

Oleh sebab itu, hasil dari tes karakter masa depan dari website  “projectkio.xyz” sebaiknya hanya digunakan untuk keperluan hiburan semata.

https://tekno.kompas.com/read/2022/10/24/14150077/link-dan-cara-main-tes-karakter-masa-depan-yang-tengah-ramai-di-twitter

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke