Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Syarat dan Cara Daftar Mobile Legends MDL ID S8, Terbuka untuk Umum

Sebagai awal dari rangkaian acara, Moonton membuka pendaftaran tahap kualifikasi terbuka (Open Qualifiers) MDL ID S8 bagi para pemain atau tim amatir yang ingin menjadi pemain profesional (pro player) Mobile Legends.

Pendaftaran Open Qualifiers MDL ID S8 dibuka pada 22 Mei - 4 Juni 2023 mendatang, sedangkan tahap audisi, grup, dan knock-out Open Qualifiers akan dilakukan pada 15-18 Juni 2023 mendatang.

Lantas, bagaimana syarat dan cara daftar kompetisi MLBB Open Qualifiers MDL ID S8 supaya bisa jadi pro player Mobile Legends?

Syarat mendaftar Open Qualifiers MDL ID S8

Sebelum melakukan pendaftaran, ada baiknya untuk melihat syarat untuk daftar Open Qualifiers MDL ID S8. Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut: 

Setelah melengkapi syarat di atas, pemain atau perwakilan tim bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendaftarkan timnya di Open Qualifiers MDL ID S8:

  • Kunjungi situs https://id-mdl.com/qualifier.
  • Isi formulir yang sudah disediakan. Hal pertama yang harus diisi adalah nama tim, singkatan tim, logo tim (format JPG, PNG, PDF maksimal 1 MB), lokasi tim, serta nama, nomor telepon, alamat e-mail perwakilan tim yang bisa dihubungi. 
  • Lalu, isi nama pelatih, manager tim, dan daftar pemain aktif, serta pemain cadangan yang akan menggawangi satu tim tersebut. Pelru dicatat, pastikan semua orang yang berpartisipasi memiliki akun MLBB dengan detail Game ID dan Server ID yang diisi secara benar.
  • Jika semuanya sudah diisi, centang tombol syarat dan ketentuan lalu klik tombol "Submit".
  • Terakhir, tunggu informasi selanjutnya. Biasanya, pihak Moonton akan menghubungi tim yang sudah mendaftar via nomor telepon atau alamat e-mail perwakilan tim yang sudah diberikan di formulir pendaftaran.

https://tekno.kompas.com/read/2023/05/23/16350047/syarat-dan-cara-daftar-mobile-legends-mdl-id-s8-terbuka-untuk-umum

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke