Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Ganti Background Foto Merah Online dengan Mudah dan Cepat

KOMPAS.com - Pengguna perlu mengetahui cara ganti background foto merah. Sebab, dalam syarat administrasi untuk beberapa tujuan seperti melamar pekerjaan atau daftar sekolah, pengguna bakal diminta melampirkan foto formal dengan ketentuan tertentu.

Salah satu ketentuan itu, misalnya, pengguna wajib melampirkan foto formal dengan latar belakang berwarna merah polos. Ketentuan seperti itu bila tidak dipersiapkan bakal merepotkan pengguna.

Dalam kondisi tertentu, pengguna mungkin telah memiliki foto formal. Namun, foto tersebut belum menggunakan latar belakang warna merah polos. Alhasil, pengguna belum memenuhi ketentuan yang diminta dalam syarat administrasi.

Untuk mengatasi masalah ini, salah satu solusi tercepatnya adalah dengan edit foto background merah. Dengan edit foto background merah, pengguna tak perlu repot-repot melakukan pengambilan foto lagi.

Pengguna cukup ganti background foto jadi merah. Lantas, bagaimana cara mengganti foto dengan background warna merah? Ganti background foto jadi merah itu cukup mudah dan tidak memerlukan aplikasi editing tambahan seperti Corel atau Photoshop.

Ganti background foto jadi merah bisa secara online. Cara ganti background foto merah online dapat dilakukan melalui platform Canva. Bila tertarik mencobanya, berikut adalah penjelasan cara ganti background foto merah online via Canva.

Ganti background foto merah online di Canva bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Pengguna tak perlu mahir edit foto terlebih dahulu. Demikianlah penjelasan mengenai cara ganti background foto merah online, semoga bermanfaat.

https://tekno.kompas.com/read/2023/08/02/14150017/cara-ganti-background-foto-merah-online-dengan-mudah-dan-cepat

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke