Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Download Twibbon Hari Raya Nyepi 2024 dan Cara Bikin Desain Sendiri

Salah satu perayaannya adalah dengan membuat atau memasang Twibbon Hari Raya Nyepi 2024. Twibbon ini bertujuan sebagai salah satu bentuk suka cita memperingati Tahun Baru Saka 1946.

Twibbon Hari Raya Nyepi 2024 ini bisa diperoleh lewat situs Twibbonize.com. Situs ini menyediakan berbagai desain Twibbon Hari Raya Nyepi 2024 dengan berbagai template yang bisa digunakan dengan instan.

Selain itu desain Twibbon juga bisa Anda buat secara manual dengan kreasi desain sendiri. Nah bagi Anda yang ingin download Twibbon Hari Raya Nyepi 2024 dan mencoba membuatnya sendiri, selengkapnya berikut ini daftar link Twibbon dan cara membuatnya.

Bagi Anda yang merasa desain Twibbon Hari Raya Nyepi 2024 di atas terbatas, maka dapat mencoba membuatnya sendiri lewat Canva.

  • Unduh aplikasi Canva di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). Selain itu Anda juga bisa menggunakan Canva via browser di canva.com
  • Login menggunakan akun Gmail Anda
  • Setelah itu, cari template feed Instagram
  • Selanjutnya tambahkan template “Nyepi”. Pilih template sesuai yang Anda inginkan
  • Klik “Elements” dan pilih “Frame” untuk membuat tempat untuk frame foto Twibbon
  • Selanjutnya masukkan foto yang ingin Anda jadikan Twibbon
  • Sesuaikan posisi foto sesuai yang Anda inginkan
  • Apabila telah menyesuaikan, klik “Share” dan simpan desain Twibbon untuk dibagikan ke berbagai media sosial

Sebagai informasi, kumpulan Twibbon di atas terkadang memiliki watermark atau logo dari instansi atau organisasi tertentu.

Apabila Anda ingin mendesain sendiri, maka disarankan membuat Twibbon sendiri lewat Canva dan menggunakan berbagai template Hari Raya Nyepi 2024 di Canva maupun situs gambar gratis lainnya. Selamat mencoba.

Dapatkan update berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Mari bergabung di Kanal WhatsApp KompasTekno.

Caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a.  Anda harus install aplikasi WhatsApp terlebih dulu di ponsel.

https://tekno.kompas.com/read/2024/03/11/10150097/link-download-twibbon-hari-raya-nyepi-2024-dan-cara-bikin-desain-sendiri-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke