Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Buat Playlist Ramadhan di Spotify dan YouTube Music

Umumnya musik-musik religi biasa ditemukan di berbagai tempat umum maupun pusat perbelanjaan untuk mendukung suasana Ramadhan. Tak jarang sebagian pengguna juga ingin mendengarkan musik-musik nuansa islami secara pribadi

Musik-musik religi bernuansa Ramadhan ini bisa secara mudah ditemukan di platform musik ulir, seperti Spotify dan YouTube Music. Untuk memudahkan mengakses musik tersebut, pengguna bisa membuat playlist atau daftar main di Spotify atau YouTube Music.

Tujuan adanya playlist ini memudahkan pengguna mengoleksi satu rangkaian musik religi dan lebih mudah mencari lagu-lagu yang diinginkan. Lantas bagaimana cara membuat playlist Ramadhan di Spotify dan YouTube Music? Selengkapnya berikut ini tutorialnya.

Spotify dan YouTube Music adalah platform musik berlangganan yang memerlukan pembayaran. Jika Anda tertarik untuk berlangganan keduanya, Anda dapat mengunjungi www.spotify.com atau www.youtube.com/premium. 

Namun, jika menggunakan versi gratis, pengguna biasanya akan mengalami gangguan iklan saat menikmati musik. Demikian cara membuat playlist Ramadhan di Spotify dan YouTube Music. Selamat mencoba.

Dapatkan update berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Mari bergabung di Kanal WhatsApp KompasTekno.

Caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus install aplikasi WhatsApp terlebih dulu di ponsel.

https://tekno.kompas.com/read/2024/03/17/16150037/cara-buat-playlist-ramadhan-di-spotify-dan-youtube-music-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke