Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Pria Beristri Perkosa ABG

Kompas.com - 06/12/2008, 13:27 WIB

BANJAR — Lima pria beristri dan seorang bujangan memerkosa seorang anak perempuan di bawah umur. Gilanya, aksi itu dilakukan mereka dua ronde di tempat berbeda. Setelah puas, korbannya ditinggal begitu saja di pekuburan.

Gadis (15), nama samaran, hanya bisa meratapi nasibnya. ABG warga Desa Awang Bangkal Barat, Karang Intan, Banjar, itu harus menanggung aib lantaran dicabuli dan digilir enam pria, Selasa (2/12), sekitar pukul 21.00 Wita.

Selain menanggung aib, Gadis juga menderita sakit yang teramat sangat di sekujur tubuhnya. Lokasi pertama, Gadis digauli di kebun karet di kawasan Desa Awang Bangkal Barat RT 4, Karang Intan, Banjar. Lokasi kedua, Gadis digilir di sebuah pondok di kawasan Desa Mandi Kapau Timur, Karang Intan, Banjar.

Setelah perkosaan kedua, Gadis ditinggalkan begitu saja di areal pekuburan di kawasan Awang Bangkal. Gadis ditemukan warga dalam kondisi kepayahan.

Gadis pun bercerita kepada warga bahwa dirinya telah diperkosa. Oleh warga dia diantar pulang ke rumahnya. Esok harinya, Rabu pagi, Gadis diantar kakaknya melapor ke Mapolsek Karang Intan.

Berselang beberapa jam setelah Gadis melapor, anggota Polsek Karang Intan yang dipimpin Kapolsek Iptu Muhammat Sukar SAP langsung bergerak dan berhasil menangkap lima pria beristri dan seorang bujangan, seperti laporan Gadis. Keenam pelaku dicokok petugas dari rumah masing-masing, Kamis sekitar pukul 02.00 Wita.

Kelima pria beristri itu, Kaspul Anwar alias Abab (25), warga Desa Awang Bangkal Timur; Zubair (27), warga Desa Mandi Kapau Barat; Marwani (27), warga Desa Mandi Kapau Timur; M Syaufi (22), warga Desa Awang Bangkal Timur; dan Baihaqi (31), warga Desa Awang Bangkal Timur. Sementara itu, seorang bujangan yang ikut ditangkap, yakni Achyani (20), warga Desa Awang Bangkal Timur.

Pasar malam

Informasi terhimpun, kejadian ini bermula dari perkenalan Gadis dengan Abab, Selasa (2/12) malam di pasar malam di kawasan Awang Bangkal.

Tidak lama setelah berkenalan, Abab menawarkan jasanya mengantar Gadis pulang ke rumah. Tanpa ada rasa curiga, Gadis pun mau. Dengan suka cita dia dibonceng Abab menggunakan sepeda motor.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com