Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GIAA Targetkan Menjadi Maskapai Bintang Lima di 2015

Kompas.com - 29/11/2011, 15:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menargetkan untuk menjadi maskapai penerbangan bintang lima di dunia pada 2015. "Kami harapkan kami bisa bersaing dan ingin menjadi maskapai penerbangan bintang lima pada 2015," ungkap Direktur Utama GIAA Emirsyah Satar di Jakarta, Selasa (29/11/2-11).

Menurutnya, saat ini GIAA hanya menempati peringkat maskapai penerbangan bintang tiga, dan dengan persaingan yang ketat. "Di dunia ada tujuh maskapai penerbangan (bintang lima), di mana salah satunya adalah Singapura Airlines. Mudah-mudahan di 2015 mendatang kami dapat menjadi salah satu maskapai penerbangan bintang lima," ungkapnya.

Guna mencapai hal tersebut, GIAA pun melakukan beberapa hal perbaikan. Salah satunya dengan menambah armada pesawat hingga 2015 mendatang, serta memupuk kepercayaan pengguna GIAA sehingga semakin banyak yang menggunakan maskapai yang melantai di BEI awal tahun 2011 tersebut.

Selain itu Emirsyah juga mengharapkan jika perusahaannya dapat berani mengambil risiko guna mengembangkan bisnisnya. Dan yang terakhir adalah komunikasi yang baik di perusahaan sehingga dapat tercipta layanan yang baik bagi publik. (Anna Suci Perwitasari/Kontan)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com