Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HTC One S Masuk Indonesia dengan Harga Rp 5,5 Juta

Kompas.com - 20/06/2012, 17:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen smartphone Android HTC telah meluncurkan dua dari tiga smartphone keluarga One di Indonesia pada Mei 2012, yakni One X dan One V. HTC akan melengkapinya dengan meluncurkan smartphone One S pada akhir Juni.

Head of Product Marketing HTC Indonesia Samudero Seto, mengatakan, HTC One S akan dibanderol dengan harga Rp 5.499.000.

Seperti keluarga One yang sebelumnya, One S masih mengandalkan kamera dan audio. "Kamera HTC keluarga One dapat menangkap foto berkali-kali (burst) hanya dengan menahan tombol rana," kata Samudero saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (20/6/2012).

Samudero menambahkan, kamera One S bisa melakukan foto burst hingga 60 kali dengan kecepatan menangkap foto 0,2 detik di setiap shot-nya.

Kamera One S dibekali sensor 8MP dengan LED flash, dan diafragma f2.0, yang mampu merekam video beresolusi 1080p HD. Sedangkan kamera depannya bersensor VGA.

Sedangkan untuk kemampuan audio, One S menggunakan teknologi Beats Audio, yang menyajikan suara detail dan unsur suara bass lebih nendang.

HTC One S memiliki layar Super AMOLED seluas 4,3 inci beresolusi 960x540 piksel. Dapur pacunya diperkuat oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S3 1,7GHz, RAM 1GB, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

One S memiliki memori internal sebesar 16GB dan tidak menyediakan slot memori eksternal, namun ada tambahan media penyimpanan data di awan (cloud) sebesar 25GB selama 2 tahun dari Dropbox.

Untuk konektivitas, tersedia slot MicroSIM GSM, 3G, HSPA, Wi-Fi, DLNA, GPS, Bluetooth, MicroUSB.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com