Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti Memuaskan, PSG Bantah Boyong Wenger

Kompas.com - 02/04/2013, 23:06 WIB

PARIS, KOMPAS.com - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, membantah bahwa klubnya berniat menggaet pelatih Arsenal, Arsene Wenger, untuk membesut Les Parisiens pada musim depan. Al-Khelaifi tetap mendukung Carlo Ancelotti sebagai pelatih PSG karena kinerjanya yang sejauh ini dinilai memuaskan.

Wenger disebut-sebut akan kembali ke Perancis pada akhir musim ini. Menurut pemberitaan di Perancis, Wenger bakal meneruskan kariernya bersama PSG. Namun, hal itu dibantah oleh Al-Khelaifi.

"Arsene Wenger merupakan pelatih luar biasa. Dia melakukan pekerjaan luar biasa dengan Arsenal dan dia memiliki kontrak beberapa tahun lagi. Itu yang saya dengar dari media," jelas Al-Khelaifi kepada SKY.

"Saya tidak bisa bicara atas namanya. Saya juga tidak tahu apa yang akan dia putuskan. Namun, kami memiliki Carlo dan kami sangat puas dengan Carlo Ancelotti," tegasnya.

Ancelotti mulai menangani PSG sejak 30 Desember 2011. Musim ini, kinerja pelatih asal Italia itu memang cukup memuaskan. PSG untuk sementara menguasai klasemen Ligue 1 dengan merangkum 61 poin, unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Marseille. 

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan juga sukses melenggang ke perempat final Liga Champions. Namun, PSG harus menghadapai lawan berat yakni Barcelona dalam perebutan tiket semifinal. (SKY)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com