Pacific Rim Sambangi iOS dan Android

Kompas.com - 16/07/2013, 16:47 WIB
Screenshot game Pacific Rim Warner BrosScreenshot game Pacific Rim
Penulis Deliusno
|
EditorAditya Panji
KOMPAS.com — Setelah sukses di bioskop-bioskop, film fiksi ilmiah Pacific Rim kini dibuat menjadi game mobile yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Game ini dibuat oleh pengembang aplikasi Reliance Big Entertainment asal Inggris. Pacific Rim dijual di Apple App Store dengan harga Rp 49.000, sementara di Google Play Store seharga 4,82 dollar AS.

Film Pacific Rim disutradarai oleh Guillermo del Toro, dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Charlie Day, Rob Kazinsky, serta Ron Perlman.

Film ini bercerita tentang bumi yang diserang monster yang disebut Kaiju yang muncul dari laut Pasifik sekitar tahun 2020. Game Pacific Rim mengacu pada cerita di film. Pemain harus mengendalikan robot-robot yang diberi nama Jaeger untuk melindungi manusia.

Pengguna dapat memperbarui senjata dan peralatan lain untuk meningkatkan kekuatan dan kecepatan Jaeger dalam bertarung melawan Kaiju.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.