Microsoft Juga "Tampung" BlackBerry dan iPhone Bekas

Kompas.com - 23/09/2013, 10:49 WIB
Program tukar tambah Microsoft MicrosoftProgram tukar tambah Microsoft
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Setelah pekan lalu mengumumkan program tukar tambah iPad untuk pembelian tablet Surface, Microsoft kembali menggelar cara serupa untuk menarik pengguna beralih ke perangkat mobile besutannya.

Kali ini raksasa software tersebut menawarkan tukar tambah untuk para pemilik ponsel pintar dan tablet yang ingin menukar perangkat mereka dengan ponsel Windows Phone, tablet Surface, atau PC berbasis Windows.

Dikutip dari ZDNet, ponsel atau tablet bekas itu bisa dihargai hingga 350 dollar AS. Merek perangkat yang bisa ditukar cukup beraneka ragam. Selain Apple iPhone dan iPad, Microsoft turut menerima perangkat dari Samsung, BlackBerry, Asus, hingga ZTE.

Pengguna pun bisa menukar tambah lebih dari satu perangkat apabila diinginkan. Sayang, program ini hanya berlaku untuk warga negara Amerika Serikat berusia minimal 18 tahun.

Perangkat mobile berbasis Windows —terutama tablet Surface dari Microsoft— sejauh ini belum menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan di pasar. Bahkan, Microsoft beberapa waktu lalu dilaporkan mengalami penurunan nilai buku sebesar 900 juta dollar AS gara-gara stok Surface yang menumpuk di gudang.

Segala cara dilakukan Microsoft untuk mendorong penjualan Surface. Selain program tukar tambah ini, Microsoft juga memotong harga Surface sebesar 30 persen secara global dan memberi diskon 100 dollar AS untuk Surface Pro.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber ZDNet
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X