Smartfren Siapkan Ponsel Quad-Core Terbaru, Andromax T

Kompas.com - 03/10/2013, 17:23 WIB
Penulis Aditya Panji
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Smartfren sedang menyiapkan ponsel pintar Android terbaru yang dibekali prosesor quad-core. Andromax T, demikian nama ponsel baru itu, akan hadir di pasar Indonesia pada Oktober ini.

KompasTekno berkesempatan menjajal Andromax T di Jakarta, Kamis (3/10/2013). Kesan pertama saat menggenggamnya, ponsel ini terasa pas di tangan, tidak terlalu besar dan bobotnya juga ringan.

Ia memiliki layar berukuran 4,3 inci dengan kualitas tajam. Sementara itu, prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon kecepatan 1,2 GHz jenis quad-core. Smartfren sementara ini enggan mengungkap spesifikasi lengkap Andromax T. Perusahaan akan mengungkap spesifikasi lengkap Andromax T ketika produk ini resmi dirilis.

Kinerjanya cukup gegas saat dipakai untuk sekedar berpindah halaman atau membuka aplikasi. Ia berjalan dengan sistem operasi Android versi 4.1.2. Kamera utamanya dibekali sensor 8MP beserta lampu kilat LED.

Produk ini, sejatinya diproduksi oleh Innos asal Hong Kong. Logo Innos terpampang di panel belakang Andromax T, yang dibalut dengan materi plastik warna putih.

Berikut tampang dari Smartfren Andromax T.


Smartfren Andromax T memiliki layar 4,3 inci

Panel belakang Smartfren Andromax T


Smartfren Andromax T memiliki kamera 8MP


Sisi samping Smartfren Andromax T

Sisi samping Smartfren Andromax T
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.