Ponsel "Quad-core" Andromax T Dibanderol Rp 1,8 Juta

Kompas.com - 09/10/2013, 18:24 WIB
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Ponsel pintar Android buatan Smartfren yang memakai prosesor quad-core, yakni Andromax T, resmi dipasarkan di Indonesia pada Rabu (9/10/2013).

Andromax T digadang-gadang sebagai ponsel dengan performa kencang karena memakai Qualcomm Snapdragon quad-core 1,2 GHz.

Ia juga ditopang oleh unit prosesor grafis Adreno 203, RAM 1GB, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean).

Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan, ponsel ini mendukung jaringan seluler CDMA dan GSM.

"Kami memberi pilihan CDMA dan GSM agar pengguna bisa hanya menggunakan satu ponsel, tak perlu membawa dua ponsel," kata Djoko di sela acara peluncuran Andromax T di Jakarta.

Ponsel dengan layar IPS berukuran 4,3 inci ini, dibekali memori internal 4 GB, namun dapat diperluas dengan kartu memori MicroSD. Kamera utamanya menggunakan sensor 8MP dengan lampu kilat LED dan kamera depan 2MP.

Djoko menjelaskan, Andromax T akan dibundel dengan kartu perdana Smartfren dengan paket seluler SMS, telepon, serta data, dengan harga Rp 1,8 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.