Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Dukung Produktivitas Anda Dengan Samsung ATIV Tab 5 & Samsung ATIV Tab 7

Kompas.com - 25/11/2013, 20:39 WIB
advertorial

Penulis

KOMPAS.COM – Intensitas kerja dengan mobilitas tinggi tentu harus didukung oleh perangkat kerja dengan performa dan mobilitas tinggi pula. Melihat kebutuhan tersebut, banyak produsen elektronik berlomba-lomba menciptakan perangkat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Tapi, perangkat yang dihasilkan tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Contohnya Laptop yang diperuntukkan bagi pengguna mobile yang menginginkan performa ekstra layaknya bekerja melalui PC dan  Tablet untuk individu yang ingin tampil simple tanpa harus diganggu dengan bobot perangkat  yang berat.

Samsung ATIV Tab 5 & Samsung ATIV Tab 7 menawarkan efisiensi dengan menyatukan kelebihan kedua perangkat tersebut. Sebagai sebuah smart PC perangkat ini menggabungkan kecanggihan dari laptop dan kenyamanan Tablet. Ketika Anda ingin sharing ide kepada teman satu tim, tak perlu memanggil mereka datang ke meja komputer Anda. Jadikan perangkat ini sebuah Tablet, cukup datangi meja mereka untuk melakukan presentasi ‘dadakan’dan buat mereka semakin terkesan dengan mengombinasikan presentasi dengan layar sentuh yang besar dan tampilkan semuanya dengan lebih detail.

Pengalaman proses mencari  ide tak pernah semudah ini di  Samsung ATIV Tab 5 & Samsung ATIV Tab 7. Kombinasi dengan S-pen memudahkan Anda saat membuat catatan ketika rapat brainstorming berlangsung. Corat-coret ide atau membuat gambar ketika membuat mind map dapat dilakukan layaknya di atas secarik kertas. Anda pun dapat menyimpannya menggunakan berbagai pilihan template yang disediakan untuk mengatur berbagai jenis dokumen maupun gambar.

Bersama fitur AllShare Play ciptakan presentasi lebih menarik di layar lebih besar. Ya, fitur ini memungkinkan Anda melihat dan berbagi foto, musik, video, dokumen dan file melalui perangkat elektronik lainnya, seperti televisi layar besar secara instan menggunakan koneksi nirkabel. Jadi, tak ada lagi kegiatan membetulkan kabel-kabel merepotkan  ketika ingin memulai presentasi , bukan?

Banyak dokumen dalam bentuk teks yang harus Anda kerjakan? Jangan biarkan produktivitas Anda terganggu. Ubah Samsung ATIV Tab 5 & Samsung ATIV Tab 7 menjadi sebuah laptop dengan  keyboard dock yang bisa dibongkar pasang dengan mudah.  Ukuran full size tuts keyboard-nya  memberikan Anda kenyamanan saat mengerjakan dokumen penuh teks dalam jumlah banyak sekalipun

Operating System Windows® 8 yang dibenamkan di dalam Samsung ATIV Tab 5 & Samsung ATIV Tab 7 akan memberi Anda keleluasaan menentukan pilihan antarmuka pengoperasian, ingin menggunakan mouse dan keyboard seperti penggunaan desktop atau ingin lebih interaktif menggunakan layar sentuh. Tentukan sendiri kenyamanan Anda untuk produktivitas lebih optimal.

Informasi lebih lanjut mengenai Samsung ATIV Tab 5 dan Samsung ATIV Tab 7 silahkan mengunjungi tautan ini. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com