Iklan Samsung Kembali Ledek Apple

Kompas.com - 22/02/2014, 08:35 WIB
Potongan iklan Galaxy Note 3 dari Samsung yang menyindir Apple iPhone SamsungPotongan iklan Galaxy Note 3 dari Samsung yang menyindir Apple iPhone
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
Potongan iklan Galaxy Note 3 dari Samsung yang menyindir Apple iPhone

KOMPAS.com - Ejek-mengejek antar satu sama lain lewat iklan adalah hal biasa di kalangan produsen gadget. Kali ini pun Samsung, salah satu pemain terbesar di industri itu, kembali melontarkan ejekan terhadap rival besarnya, Apple.

Sebagaimana dilansir oleh The Verge, terdapat dua buah video iklan yang dirilis oleh raksasa elektronik asal Korea tersebut, masing-masing mempromosikan phablet Galaxy Note 3 dan Galaxy Tab Pro 10.1.

Iklan Galaxy Note 3 berisi perbandingan antara perangkat itu dengan ponsel pintar iPhone besutan Apple. Disebutkan bahwa Galaxy Note 3 memiliki layar "full-HD" berukuran 5,7 inci yang menampilkan aksi bintang NBA LeBron James dengan prima.

Kebalikannya berlaku untuk iPhone yang hanya memiliki layar 4 inci dan resolusi di bawah HD. Tak lupa, pena digital S Pen ditampilkan sebagai salah satu poin keunggulan utama Galaxy Note 3.

Sementara itu, iklan Galaxy Tab Pro 10.1 berisi sindiran terhadap iklan iPad Air baru yang mengetengahkan sebuah alat tulis pensil. iPad Air disebutkan memang lebih tipis dari pensil, tetapi Galaxy Tab Pro 10.1 ternyata lebih tipis lagi.

Fitur multi-tasking juga disorot, di mana pengguna Galaxy Tab Pro 10.1 bisa menonton video sembari mengerjakan kegiatan lain, sedangkan iPad Mini terpaksa menjalankan aktivitas satu per satu di layar.

Simak rangkaian iklan selengkapnya di bawah ini, berikut video iklan iPad Air sebagai perbandingan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber The Verge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.