BBM Terbaru untuk Android Diklaim Lebih Cepat

Kompas.com - 11/03/2014, 17:43 WIB
Ilustrasi. Ilustrasi.
Penulis Deliusno
|
EditorAditya Panji
KOMPAS.com — BlackBerry kembali memperbarui (update) aplikasi BlackBerry Messenger ( BBM) untuk platform Android, Senin (11/3/2014).

Berbeda dari update sebelumnya, kali ini perusahaan asal Kanada tersebut hanya fokus menyempurnakan dan meningkatkan kinerja aplikasi tersebut. Tidak ada fitur yang benar-benar baru kali ini.

BlackBerry mengklaim, para pengguna akan menemukan waktu respons yang lebih cepat pada saat membuka layar chat dan grup di BBM.

Ada juga perbaikan yang mengizinkan pengguna untuk berbagi emoticon di bagian pembaruan status. Selain itu, BlackBerry memperbaiki sebuah bug bagi beberapa pengguna yang mengalami masalah saat menerima sebuah tautan atau URL di layar chat.

Selain itu, BlackBerry juga mengklaim telah mengoptimalkan konsumsi daya baterai agar lebih irit ketika pengguna melakukan panggilan telepon dengan fitur BBM Voice Call.

Menurut pantauan KompasTekno, update BBM untuk Android kali ini sudah dapat diunduh di Google Play Store atau melalui tautan berikut ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X