Smartphone di Bawah Rp 2 Juta, Perluas Akses Internet?

Kompas.com - 20/07/2014, 10:25 WIB
ilustrasi Telkomselilustrasi
Penulis Aditya Panji
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Bisakah keberadaan smartphone dengan harga di bawah dua juta rupiah memperluas penetrasi smartphone di masyarakat Indonesia?

Pertanyaan tersebut yang hendak dijawab oleh operator telekomunikasi Telkomsel lewat program Bundling Genggam Internet mereka. Program ini menawarkan perangkat Samsung dengan kisaran harga di bawah Rp 2.000.000.

Melalui program ini, pihak Telkomsel mengklaim dapat membantu masyarakat merasakan langsung manfaat positif internet melalui ponsel.

"Telkomsel dan Samsung bersama-sama akan mengedukasi pasar mengenai manfaat Internet melalui pengalaman penggunaan smartphone," kata Vice President Broadband and Prepaid Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani.

Ririn mengatakan, dengan mengetahui segala manfaat positif internet, para pelanggan feature phone dapat beralih ke smartphone. "Dan menikmati berbagai layanan digital di jaringan 3G Telkomsel," imbuhnya.

Ia pun yakin, melalui smartphone, edukasi tentang internet bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Pada gilirannya, hal ini diharapkan bisa mempercepat terwujudnya masyarakat digital di Indonesia.

Ada enam tipe perangkat yang bisa didapatkan dalam program ini: Samsung  Galaxy Star, Samsung Galaxy Y Neo, Samsung Galaxy Starplus, Samsung Galaxy Chat, Samsung Galaxy Young dan Samsung Galaxy Fame.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X