Kompas.com - 14/09/2014, 15:24 WIB
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Indosat mengumumkan hadirnya jaringan baru di empat kota besar: Padang, Mataram, Palembang dan Manado. Empat kota itu menyusul Pekanbaru yang sudah mendapatkannya pada 5 September 2014.

Hadirnya jaringan baru Indosat ini merupakan bagian dari program Modernisasi Jaringan secara nasional yang memang sedang gencar dilakukan operator tersebut.

Jaringan baru ini dijanjikan memperbaiki pengalaman akses data, serta menjangkau pelanggan di area-area yang sebelumnya tak terjangkau.

Indosat juga menghadirkan paket layanan Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30 untuk menyambut hadirnya jaringan baru tersebut.

“Dengan diimplementasikannya modernisasi jaringan baru Indosat sebagai bagian dari program nasional, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan akses internet super cepat dan stabil kota Padang, Palembang, Mataram dan Manado,” sebut Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat, dalam keterangan tertulis, Minggu (14/9/2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.