Foto di Borobudur, Zuckerberg Pakai Kamera Apa?

Kompas.com - 12/10/2014, 12:42 WIB
Screenshot Tanya Jawab dengan Mark Zuckerberg di Facebook ScreenshotScreenshot Tanya Jawab dengan Mark Zuckerberg di Facebook
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com — Pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, telah mem-posting fotonya sedang menikmati matahari terbit di kawasan wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia, pada Minggu (12/10/2014).

Perjalanan ke Borobudur itu dilakukannya sebelum melanjutkan kunjungan ke Jakarta untuk bertemu dengan developer di Indonesia.

Mungkin ada yang penasaran, siapa yang mengambil foto itu dan apa sih kamera yang digunakan?

Beruntung, pengguna Facebook bernama Darrell Moore Jr mengajukan pertanyaan itu di bagian komentar foto dan Mark pun sempat menyampaikan jawabannya.

Awalnya, Darrell bertanya, apakah Mark sengaja membawa fotografer profesional dalam perjalanan itu. Namun, Mark mengatakan tidak. "Salah satu anggota tim Internet.org yang mengambil ini," jawab Mark.

Masih penasaran, Darrell memuji foto itu sambil bertanya apakah Mark menggunakan iPhone 6 untuk foto itu. "Yang ini memakai Samsung Galaxy S5," ujar Mark.

Puas, Darrell pun memuji bahwa fitur high dynamic range (HDR) di Galaxy S5 memang lebih kaya. Ia menyebut penggunaan perangkat itu sebagai pilihan yang baik.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.