ADS

Ini Aksesoris Unik Pendamping Oppo N3

Kompas.com - 17/01/2015, 17:42 WIB
Oppo O-Click 2.0 OppoOppo O-Click 2.0
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Mungkin belum banyak yang tahu jika ada sesuatu yang menarik dengan paket penjualan smartphone Oppo N3, sebuah aksesoris pendamping yang dinamakan O-Click 2.0. Aksesoris ini merupakan perangkat kendali jarak jauh untuk smartphone Oppo N3.

O-Click 2.0 memiliki beberapa fungsi yang terdiri dari kendali jarak jauh untuk mengendalikan aplikasi musik atau kamera, mencari smartphone yang tertinggal, dan notifikasi terhadap panggilan atau pesan SMS yang masuk.

Ukuran O-Click 2.0 ini kecil dan terhubung dengan smartphone Oppo N3 melalui koneksi Bluetooth.  Terdapat juga dua tombol bulat di O-Click 2.0 untuk membantu kita dalam mengendalikan smartphone.

Tombol tersebut terdiri dari tombol bulat putih dan tombol bulat transparan. Untuk tombol bulat putih, berfungsi untuk mengakses aplikasi musik atau kamera. Tombol ini dapat digunakan untuk mengambil foto atau memutar lagu.

Sedangkan untuk tombol bulat transparan digunakan untuk merotasi smartphone, memilih lagu, mengatur volume suara, dan notifikasi panggilan atau pesan SMS yang masuk dengan mengeluarkan cahaya yang berkedip.

Pengguna dapat juga mencari smartphone Oppo N3 yang hilang atau sulit ditemukan dengan menekan dua kali tombol bulat putih dan secara otomatis smartphone-nya akan mengeluarkan dering.

Perlu diingat bahwa smartphone Oppo N3 dan O-Click terhubung menggunakan koneksi Bluetooth sehingga jarak kedua perangkat tidak boleh terlalu jauh agar dapat tetap saling terkoneksi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X