Kompas.com - 04/03/2015, 14:25 WIB
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com — Smartphone terbaru besutan Apple, iPhone 6, berhasil menyabet gelar smartphone terbaik Global Mobile Awards yang diselenggarakan di ajang Mobile World Congress (MWC) Barcelona, Spanyol.

Menurut dewan juri, seperti dikutip KompasTekno dari BGR, Rabu (4/3/2015), iPhone 6 dinilai layak menyabet gelar smartphone terbaik di ajang MWC 2015 karena unggul di hampir segala hal.

"Layarnya lebih lebar, tetapi dimensinya lebih tipis. Lebih bertenaga, tetapi juga efisien," demikian komentar dewan juri.

Juri juga berpendapat, Apple berhasil menggabungkan hardware dan software secara sempurna dalam iPhone 6 sehingga menciptakan generasi iPhone yang lebih baik.

LG
LG G3

Selain iPhone 6, smartphone Android LG G3 juga mendapatkan gelar yang sama di ajang MWC 2015.

Juri Global Mobile Awards berpendapat bahwa LG G3 berhasil membuat preseden baru sebagai perangkat yang dibuat utamanya dari masukan konsumen.

G3 juga dilengkapi dengan berbagai inovasi, seperti Smart Keyboard, Gesture for Selfie, Flash for Selfie, serta Knock Code, untuk memberikan pengalaman yang aman dan nyaman.

Google
Motorola Moto 360.

Di kategori best low-cost smartphone, atau smartphone murah terbaik, penghargaan jatuh pada Motorola Moto E. Sementara Microsoft Surface Pro 3 mendapatkan gelar sebagai tablet terbaik.

Dalam hal perangkat wearable, jam tangan pintar Moto 360 buatan Motorola memenangi penghargaan sebagai wearable terbaik.

Berikut adalah tautan yang berisi daftar lengkap pemenang Global Mobile Awards di ajang MWC 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BGR


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.