Android Dual-SIM 4G Murah Oppo Mulai Dipasarkan

Kompas.com - 10/04/2015, 11:34 WIB
Oppo A31 GSM ArenaOppo A31
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Oppo Mobile diam-diam meluncurkan smartphone dual-SIM 4G LTE baru, Oppo A31. Smartphone ini dilengkapi dengan penutup belakang dengan bahan dari kaca.

A31 diluncurkan Oppo untuk bersaing di pasar smartphone 4G LTE dengan kisaran harga 160 dollar AS yang saat ini mulai banyak membanjiri pasar.

Selain memiliki desain dual-glass di kedua permukaan depan dan belakangnya, rangka smartphone A31 terbuat dari bahan logam.

Oppo membuat A31 dengan ukuran layar 4,5 inci resolusi 480x854 piksel. Smartphone ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core Cortex A-53 yang dipadukan dengan RAM 1 GB, penyimpanan internal 8 GB yang didukung slot kartu microSD, dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Di bagian belakang A31 Oppo menyematkan kamera resolusi 8 megapiksel dengan diafragma f/2,2 yang dilengkapi dengan flash LED. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 5 megapiksel.

A31 mendukung koneksi jaringan 4G LTE di kedua slot SIM yang disertakan. Sedangkan untuk baterai, A31 mengusung baterai kapasitas 2.000 mAh.

Namun, dikutip KompasTekno dari GSM Arena, Rabu (8/4/2014), Oppo A31 untuk sementara akan dijual di Tiongkok saja. Belum diketahui apakah Oppo berencana membawa A31 untuk pasar di Indonesia atau tidak.

Baca tentang


Sumber GSM Arena
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X