Penampakan Resmi Pertama Android OnePlus 2

Kompas.com - 12/06/2015, 10:44 WIB
Penampakan OnePlus 2 di materi iklan OnePlus. Facebook.com/OneplusPenampakan OnePlus 2 di materi iklan OnePlus.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - OnePlus menampilkan perangkat smartphone generasi keduanya, OnePlus 2 dalam sebuah materi promosi mereka sebelum peluncuran resminya. Seperti apa penampakan smartphone penerus OnePlus One tersebut?

Di akun Facebook resmi OnePlus, perusahaan smartphone rintisan dari Tiongkok itu memajang materi promosi Photo Mania 2015, ajang kompetisi foto dengan hadiah berkunjung ke Hong Kong dan mendapatkan perangkat OnePlus 2.

Materi promosi itu menampilkan perangkat OnePlus 2 yang sedang digenggam dengan dua tangan. Tidak banyak detil yang terungkap, selain desain bodinya yang memiliki sisi lebih rata dan tanpa aksen apa-apa.

Dalam model sebelumnya, OnePlus One, bagian sisi atas dan bawah smartphone memiliki desain melengkung dengan aksen krom sebagai bingkainya.

Pantauan KompasTekno, OnePlus mem-posting foto tersebut pada Jumat (12/6/2015). OnePlus juga menuliskan "Hint: A real OnePlus 2 engineer test unit is pictured here!" atau unit yang ditampilkan di foto adalah tes OnePlus 2 untuk pengembangnya.

Belum bisa dipastikan apakah model test unit OnePlus 2 yang ditampilkan tersebut adalah versi OnePlus 2 versi final.

OnePlus 2 rencananya akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini. Sumber KompasTekno menyebut September sebagai bulan peluncuran OnepLus 2 baik secara global maupun di Indonesia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari segi spesifikasi, Oneplus 2 dikabarkan mengusung chipset Snapdragon 810 dengan prosesor octa-core (delapan inti) clock 1,5 GHz. Selain itu OnePlus 2 juga diketahui memiliki RAM 3 GB.

Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi OxygenOS buatan OnePlus yang dikembangkan berdasar Android versi 5.1 Lollipop.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X