"Unboxing" Pebble Time, Arloji Pintar Terlaris

Kompas.com - 14/07/2015, 12:00 WIB
Arloji pintar Pebble Time dengan layar e-paper yang berwarna Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.comArloji pintar Pebble Time dengan layar e-paper yang berwarna
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Maret lalu, jam tangan pintar Pebble Time didaulat sebagai proyek paling sukses/laris di situs crowdfunding Kickstarter. Secara teknologi memang tidak canggih, bahkan jauh, kalau harus dibandingkan dengan Apple Watch.

Tapi Pebble dalam kesederhanaannya menawarkan sejumlah fungsi dasar yang diharapkan pengguna. Baterai yang diklaim bertahan selama tujuh hari, fungsi penunjuk waktu, kemampuan menampilkan notifikasi dari smartphone iOS atau Android, dan terutama harga yang ramah kantong.

KompasTekno ikut memesan Pebble Time saat pertama kali ditawarkan melalui Kickstarter dengan harga khusus 159 dollar AS (harga normalnya 199 dollar AS). Setelah menunggu kurang lebih empat bulan, paket pengiriman itu pun sampai ke Indonesia.

Sepengalaman KompasTekno, kiriman tersebut sampai di Kantor Pos Pasar Baru, Jakarta Pusat dan kami mesti mengambilnya sendiri. Namun ada juga beberapa orang yang punya pengalaman paketnya langsung dikirimkan ke kantor pos wilayah masing-masing.

Baca: Ini Cara Menebus Pebble Time di Kantor Pos

Segera setelah mengambil paket itu, kami pun merekam proses unboxing Pebble Time. Anda dapat menyaksikannya dalam video berikut ini:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.