Kompas.com - 22/07/2015, 07:24 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - Seorang pria 24 tahun yang sedang mengendarai motor di kota Yuma, Arizona, AS, secara tak sengaja merekam video dramatis dengan sebuah kamera aksi GoPro.

Ceritanya, sebagaimana dirangkum Kompas Tekno dari Cnet, Rabu (22/7/2015), pada 11 Juli lalu si pengendara yang bernama Cody Munoz itu sedang berkendara bersama pacarnya.

Saat sedang berhenti di sebuah perlintasan jalan, seorang pria pengemudi mobil di belakang mereka tiba-tiba turun dari kendaraan dan mendatangi Munoz sambil marah-marah.

Tanpa banyak cingcong dan tanpa penyebab yang jelas, si pengemudi mobil sekonyong-konyong melayangkan bogem mentah ke arah Munoz. Sang pacar yang berusaha mengintervensi pun didorong dengan kasar.

Bingung, Munoz pun akhirnya turun dari motor dan terpaksa mengkonfrontir si pengemudi mobil yang belakangan diketahui bernama Lee Schismenos hingga si penyerang jatuh terkapar di jalan.

Sambil menahan Schismenos supaya tak mengamuk, Munoz berusaha mencari tahu apa sebab kemarahan dia sambil menekankan bahwa dirinya tak bersalah.

“Jadi saya menghalangi jalan Anda?” tanya Munoz. “Ya,” jawab Schismenos sambil terbaring di aspal.

“Lalu karena itu Anda ingin menyerang dan memukuli saya?”

“Ya,” jawab Schismenos lagi.

“Apa Anda pikir itu tindakan yang benar?”

Halaman:
Sumber CNET



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.