Game Zombie Buatan Indonesia Siap Masuk Kickstarter

Kompas.com - 02/09/2015, 12:24 WIB
Infectonator: Survivors Toge ProductionsInfectonator: Survivors
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Toge Productions, developer game asal Indonesia, berniat membawa game Infectonator: Survivors ke situs urunan dana Kickstarter. Jika berhasil mencapai target, uang yang didapatkan akan digunakan untuk mempercepat pengembangan game tersebut.

Informasi itu sendiri dibeberkan oleh Toge Produtions melalui situs Steam Community beberapa waktu lalu. Pun demikian, jumlah dana yang ditargetkan masih belum diumumkan.

"Dengan penambahan keuangan, kami bakal bisa menambah tenaga baru dan menyelesaikan game lebih cepat (semoga di Desember 2015 atau Januari 2016) dengan konten yang lebih banyak dan baik," tulis Toge Productions.

Game bertemakan zombie ini sendiri sebenarnya sudah mulai dikembangkan sejak November 2012 lalu. Dalam kurun waktu tiga tahun hingga saat ini, hanya sebuah tim kecil beranggotakan empat orang ditunjuk untuk mengerjakannya.

Tim itu sebenarnya sudah nyaris selesai mengembangkan Infectonator: Survivors. Akan tetapi, Toge Productions dikatakan ingin menyempurnakannya lagi dengan menambah berbagai konten baru, seperti cerita, quest, cutscene, NPC, voice acting, dan lain-lain.

"Inilah mengapa, kami berencana untuk membuat kampanye Kickstarter di bulan Oktober. Tidak hanya itu, Kickstarter juga bisa membantu game mendapat lebih banyak eksposur," ujarnya.

Masih belum  juga diketahui, hadiah apa yang akan diberikan bagi para penyumbang dana. Pihak Toge Productions sendiri meminta saran dari para calon penyumbang, hadiah apa yang layak untuk diberikan.

Saran tersebut bisa dilayangkan melalui tautan berikut ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X