Kompas.com - 24/11/2015, 11:04 WIB
Sony Xperia M4 Aqua Oik Yusuf/ Kompas.comSony Xperia M4 Aqua
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - CEO Sony Corporation, Kazuo Hirai membantah kabar yang berhembus seputar rencana Sony Mobile membuat chipset mobile untuk smartphone Xperia.

"Perusahaan tidak berniat untuk mengembangkan prosesor mobile sendiri," ujar Hirai seperti dikutip KompasTekno dari VR Zone, Senin (23/11/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Hirai juga menegaskan bahwa Sony juga tidak berniat untuk menjual divisi mobile-nya (Sony Mobile Division).

Dengan demikian, strategi Sony nampaknya tetap dalam koridor restrukturisasi perusahaan untuk kembali mendapat untung.

Kemungkinan besar, Sony akan mengembangkan portofolio produknya sembari menyesuaikan ongkos produksi.

Seperti diketahui, bisnis divisi mobile Sony selama ini mengalami penurunan.

The Wall Street Journal sempat menulis Sony diramal bakal menjual divisi mobile-nya jika gagal menghasilkan profit di taun depan, namun kabar tersebut juga telah dibantah oleh General Manager Sony Mobile Taiwan dalam sebuah wawancara dengan media China.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber VR Zone
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.