Berkunjung ke Mi Home Pertama Xiaomi di Jakarta

Kompas.com - 19/12/2015, 14:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Xiaomi baru saja membuka Mi Home atau Mi Concept Store pertamanya di Indonesia. Toko yang terwujud melalui kerja sama dengan PT Erafone Artha Retailindo itu terletak di Skybridge Mall Pondok Indah 1.

Ruangan yang disediakan memang tak terlalu luas dan saat KompasTekno berkunjung, Jumat (17/12/2015) terlihat begitu penuh dengan sekitar 40-an orang Mi Fans Jakarta-Tangerang serta belasan jurnalis dan pengunjung.

Selain menjadi tempat penjualan gadget serta peripheral Xiaomi, Mi Concept Store memang ditujukan untuk engagement dengan para Mi Fans.  Di sini juga ada sebuah ruangan kecil untuk mengadakan pertemuan.

Meskipun disebut toko, tapi perusahaan asal China itu merancangnya sebagai tempat calon pembeli mencicipi berbagai produknya. Dengan demikian, produk yang ditampilkan pun tak melulu barang jualan.

Misalnya Mi Headphone HiFi yang menempel rapi di patung display. Produk ini masih belum dirilis di Indonesia, belum diketahui harga lokalnya, tapi sudah bisa dicoba oleh siapa pun yang berkunjung ke Mi Concept Store.

Siapa pun yang ingin membeli gadget Xiaomi bisa memilih dan mencobanya. Mi Concept Store antara lain menyediakan tablet MiPad, ponsel Redmi 2 dan Mi 4i, serta aksesori pendukung, seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi LED.

Sedangkan bagi pengguna yang sudah memakai gadget Xiaomi dan ingin mendapatkan layanan servis, bisa mengunjungi toko ini mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lebih lengkapnya, berikut ini foto yang diabadikan KompasTekno saat peresmian Mi Concept Store.






Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.