Lenovo Vibe P1 Turbo Masuk Indonesia

Kompas.com - 26/01/2016, 14:34 WIB
Lenovo Vibe P1 Turbo Oik Yusuf/KompasTeknoLenovo Vibe P1 Turbo
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat

JAKARTA, KOMPAS.com - Ponsel jumbo Lenovo Vibe P1 Turbo telah resmi memasuki pasaran Indonesia lewat acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Ponsel ini memiliki bentang layar 5,5 inci (1920x1080) dan kapasitas baterai yang terbilang besar, mencapai 5.000 mAh. Seperti saudaranya, Vibe P1m, Vibe P1 Turbo juga bisa digunakan sebagai powerbank untuk mengisi daya gadget lain.

"Lenovo P1 Turbo dapat digunakan seharian dan mengisi baterai smartphone lain kapanpun diperlukan," ujar Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi.

"Selain itu, dengan fitur Turbo Quickcharge, baterai Vibe P1 Turbo sendiri bisa diisi baterainya dengan cepat," imbuh Adrie.

Oik Yusuf/KompasTekno Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi, dalam acara peluncuran Lenovo Vibe P1 Turbo di Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Spesifikasi lain dari Lenovo Vibe P1 turbo mencakup prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 1,5 GHz, RAM 3 GB, kapasitas media penyimpanan 32 GB, sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dukungan jaringan 4G LTE, serta kamera 13 megapiksel dan 5 megapixel.

Adapula fitur sekuriti tambahan berupa pemindai sidik jari.

Lenovo Vibe P1 Turbo sudah bisa dipesan dalam sesi pre-order yang berlangsung mulai hari ini hingga 11 Februari mendatang dari sejumlah rekanan e-commerce Lenovo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tersedia dalam pilihan warna dark grey, silver, dan gold, harga ponsel ini dipatok di angka Rp 4 juta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X