Kamera HTC One M10 Diklaim Lebih Bagus dari Galaxy S7

Kompas.com - 01/03/2016, 09:26 WIB
Teaser HTC One M10 TrustedReviewsTeaser HTC One M10
|
EditorOik Yusuf
KOMPAS.com - CFO HTC Chialin Chang berjanji akan membenamkan kamera terbaik pada flagship selanjutnya One M10. Pernyataan itu keluar setelah Samsung meluncurkan Galaxy S7 dan LG merilis G5.

Sebagai catatan, Samsung dan LG dibanjiri pujian berkat kamera yang dipatrikan pada masing-masing produk teranyar.

"Kami percaya diri mengatakan bahwa HTC akan memiliki kamera yang sangat-sangat memukau," kata Chang, sebagaimana dilaporkan TrustedReview dan dihimpun KompasTekno, Senin (29/2/2016).

"Statement ini kami lontarkan setelah melihat apa yang ditawarkan ke pasar saat ini," ia menambahkan.

Pernyataan optimis Chang mengindikasikan bahwa kamera One M10 bakal mengalahkan kebolehan kamera Galaxy S7 dan G5. Meski begitu, Chang enggan membeberkan secara detil spesifikasi kamera One M10.

Sebelumnya, One M10 digadang-gadang akan meluncur berbarengan dengan Galaxy S7 dan G5, lewat momentum ajang MWC 2016 di Barcelona, Spanyol.

Nyatanya, HTC mengurungkan niatnya dengan menunda peluncuran ponsel penerus One M9 itu. Tak jelas apa sebabnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pabrikan Taiwan tersebut hanya merilis sebuah teaser dengan slogan #powerof10. Hingga kini masih belum jelas kapan HTC One M10 diperkenalkan ke publik. Klaim Chang pun belum bisa dibuktikan kebenarannya. Kita tunggu saja.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X