Besok, Motorola Moto 360 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Kompas.com - 16/03/2016, 10:35 WIB
Moto 360 edisi tahun 2015 The VergeMoto 360 edisi tahun 2015
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Walau sedikit terlambat dari waktu yang ditentukan sebelumnya, Motorola secara resmi kembali hadir di pasar Indonesia melalui perusahaan induknya, Lenovo.

Seperti janji Vice President Lenovo, Dillon Ye pada Agustus 2015 lalu, produk pertama yang dibawa Motorola  adalah wearable jam tangan pintarnya, Moto 360 generasi kedua.

Informasi tersebut dikuatkan oleh selebaran dari Motorola Indonesia yang didapat KompasTekno dari sumber dalam yang menolak disebutkan namanya.

Dalam poster tersebut ditulis bahwa peminat produk jam tangan pintar buatan Motorola itu bisa mencoba dan memesannya mulai 17 Maret 2016 mendatang.

Pemesanan secara online bisa dilakukan melalui situs jual beli online Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Erafone, dan Lazada.

Baca: Ini Dia, Harga Jam Motorola Moto 360 di Indonesia

Sementara pemesanan secara offline bisa dilakukan di pusat perbelanjaan Grand Indonesia di Lobby Shinta pada 17 Maret mulai pukul 06.00 pagi.

Motorola memberikan banyak bonus untuk pemesanan offline ini, seperti ponsel Lenovo Vibe P1m utnuk 100 pembeli pertama dan voucher belanja.

Sebelumnya, Dillon Ye mengatakan Motorola akan menghadirkan Moto 360 dan Nexus 6  pada akhir 2015 lalu. Namun rencana tersebut ternyata mundur dari yang dijadwalkan, menjadi akhir kuartal pertama 2016.

Baca: Ini Dia, Motorola Pertama yang Dijual Lenovo di Indonesia

Hadirnya Motorola di Indonesia akan memanfaatkan jaringan retail atau pemasaran milik Lenovo yang telah luas di Indonesia

Seperti diketahui, Lenovo telah mengakuisisi unit bisnis mobile Motorola dari Google pada Oktober 2014 lalu. Dengan akuisisi tersebut, maka Lenovo akan menjadi pemilik brand dan teknologi Motorola dan berhak memasarkannya di pasar global.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.