Kompas.com - 04/05/2016, 14:40 WIB
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Bertubi-tubi sindiran dari kegagalan Apple awal tahun ini memancing CEO Tim Cook untuk menggelontorkan janji besar. Ia sesumbar bahwa konsumen akan ngiler atau mendambakan iPhone generasi berikutnya, iPhone 7.

"Kami punya inovasi terbaik yang sedang digodok. Produk iPhone berikutnya akan membuat pemilik iPhone saat ini terpacu untuk memperbarui ponselnya," kata Cook, sebagaimana dilaporkan PhoneArena dan dihimpun KompasTekno, Selasa (3/5/2016).

"Kami akan berikan sesuatu yang membuat Anda tak bisa hidup tanpanya. Sesuatu yang bahkan saat ini Anda tak sadar membutuhkannya," Cook menambahkan.

Menurut Cook, lini iPhone seri berikutnya akan membuat masyarakat bertanya-tanya, "bagaimana mungkin selama ini saya hidup tanpa perangkat ini?".

Entah sehebat apa kemampuan iPhone 7 nantinya. Apakah bisa mengobati rasa sakit atau perasaan galau?

Beberapa rumor menyebutkan, iPhone tersebut dilengkapi kamera dengan dual lens yang mampu membidik gambar lebih mumpuni. Kabar lainnya mengatakan iPhone 7 bisa dicas tanpa kabel dari jarak yang lebih jauh.

Jika sekadar meningkatkan kualitas kamera, memperbaiki desain, atau meningkatkan performa, tentu hal tersebut bukan hal baru. Terlebih, tak semua orang mudah tergiur dengan peningkatan-peningkatan semacam itu.

Cook belum mau membeberkan soal kehebatan iPhone selanjutnya secara detail. Benar atau tidaknya optimisme Cook kali ini pun belum bisa dipastikan.

Pertama kali dalam sejarah, penjualan iPhone menurun

Sejak memulai debutnya pada 2007 silam, iPhone menjadi produk andalan Apple. Lini smartphone tersebut menyumbang pemasukan terbesar ke kas perusahaan selama beberapa tahun terakhir.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.