Smartfren Luncurkan Paket "Bundling" Ponsel 4G Rp 838.000

Kompas.com - 29/06/2016, 09:48 WIB
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Smartfren kembali melakukan kerja sama bundling dengan vendor lokal. Kali ini, operator telekomunikasi tersebut menggandeng Evercoss Winner T 4G.

Menurut Division Head Device Planning and Management Smartfren, Sukaca Purwakardjono, bundling ini ditujukan bagi masyarakat entry-level. Dengan harga di bawah satu juta, mereka bisa memiliki smartphone dengan kemampuan voice over LTE alias "VoLTE" sekaligus kartu perdana berbonus internet.

"Lebih banyak pilihan untuk berkomunikasi melalui jaringan 4G LTE Advanced Smartfren," kata Sukaca dalam acara buka puasa bersama media, Selasa (28/6/2016) di Grand Ballroom Mall Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Bundling Evercoss Winner T 4G dengan kartu perdana Smartfren ditawar Rp 838.000. Setelah aktivasi pertama, pengguna bakal mendapat bonus langsung berupa 300 MB data internet dan 100 menit panggilan telepon atau video ke sesama pengguna Smartfren selama tujuh hari.

Selanjutnya, pengguna bisa megaktifkan paket Smartplan Universal yang dibanderol Rp 50.000 per bulan. Paket itu mencakup kuota data 16GB, 1000 menit panggilan telepon atau video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan ke operator lain, dan 100 SMS ke semua operator.

Spesifikasi

Evercoss Winner T 4G merupakan ponsel low-end dengan spesifikasi standar pada kelasnya. Mengusung layar WVGA 4 inci, smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 1650 mAH.

Kamera utamanya berkualitas 5 megapiksel dan dilengkapi flash. Untuk kebutuhan selfie, ponsel ini mengandalkan kamera depan 2 megapiksel.

Pengguna dibekali RAM 1GB dan memori internal 8GB. Sementara itu, jeroannya dipercayakan pada prosesor quad-core berkecepatan 1.5 GHz.

Bagi pemilik nomor lebih dari satu, Evercoss Winner 4G T memiliki slot tambahan untuk mengaktifkan dua kartu SIM sekaligus. Semua spesifikasi ini berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1.
 
"Kami berharap bundling ini bisa mendukung penyerapan teknologi 4G LTE bagi masyarakat luas," kata CMO Evercoss Nina Wardhani pada kesempatan yang sama.

Pengguna Evercoss Winnet T 4G bisa langsung menikmati layanan VoLTE yang tertanam sebagai firmware. VoLTE yang merupakan layanan panggilan di atas jaringan LTE diklaim mampu menghadirkan suara jernih berkualitas HD, meski panggilan dilakukan di ruang terbuka dan ramai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.