Cara Beli Koin di "Pokemon Go"

Kompas.com - 27/07/2016, 13:19 WIB
Sebelum berburu Pokemon di gim Pokemon Go, pengguna atau disebut Pokemon Trainer, bisa memilih profile yang dianggap sesuai dengan karakternya. KOMPAS.COM/AMIR SODIKIN via Bidik Layar Pokemon GoSebelum berburu Pokemon di gim Pokemon Go, pengguna atau disebut Pokemon Trainer, bisa memilih profile yang dianggap sesuai dengan karakternya.
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Untuk berburu monster di Pokemon Go, Niantic, sang pengembang game, membekali para pemainnya dengan beberapa item.

Namun, supaya bisa mendapatkannya, pemain harus berusaha terlebih dahulu. Item-item, seperti Poke Ball, Revive, dan Incense, hanya bisa didapatkan setelah pemain bepergian ke luar rumah dan mengunjungi Poke Stop.

Akan tetapi, item yang diberikan secara cuma-cuma kepada pemain itu bersifat random dan terbatas jumlahnya.

Selain itu, item-item tersebut bisa didapatkan saat level pemain meningkat, tentunya butuh waktu yang lebih lama karena pemain harus rajin menangkap monster dan berkunjug ke Poke Stop.

Bagi yang tidak mau bersusah-payah, Niantic menyediakan sebuah metode sederhana agar pemain bisa dengan mudah mendapatkan item yang diinginkan. Caranya adalah dengan membeli item tersebut menggunakan koin di game yang disebut Pokecoin.

Pokecoin saat ini bisa dibeli melalui menu Shop di Pokemon Go. Walau belum resmi dirilis di wilayah Asia, pembeli di Indonesia sudah bisa bertransaksi dengan mata uang Rupiah.

Cara membeli Pokecoin

Gamerant.com Ilustrasi Vaporeon

Di dalam menu Shop, berikut harga-harga dari Pokecoin tersebut:

- Rp 15.000    - 100 koin
- Rp 75.000    - 550 koin
- Rp 149.000   - 1.200 koin
- Rp 299.000   - 2.500 koin
- Rp 589.000   - 5.200 koin
- Rp 1.499.000 - 14.500 koin

Banderol harga itu sama untuk Pokemon Go di Android dan iOS.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X