BlackBerry DTEK60 Bakal Dijual Mahal?

Kompas.com - 28/09/2016, 18:33 WIB
Bocoran foto Blackberry DTEK60 WinFutureBocoran foto Blackberry DTEK60
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - BlackBerry disebut-sebut sedang mempersiapkan peluncuran DTEK60, smartphone Android ketiga bikinannya. Sebelum benar-benar dirilis, sudah beredar bocoran harga dari perangkat tersebut.

Sumber internal menyebutkan bahwa DTEK60 akan dijual dengan harga yang cukup tinggi, yakni di kisaran 699 dollar Kanada atau sekitar Rp 6,8 juta. Produk itu sendiri baru akan diluncurkan pada 11 Oktober mendatang di Kanada.

Selain informasi mengenai harga, sebagaimana dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Rabu (28/9/2016), beredar juga foto-foto yang menampilkan Blackberry DTEK60 dari berbagai sisi.

Dari foto itu terungkap bahwa DTEK60 memiliki pemindai sidik jari yang diletakkan tepat di bawah kamera utama ponsel.

Sensor seperti ini sebenarnya hal yang lumrah ditemukan di ponsel Android atau iOS sekalipun, namun tidak bagi Blackberry. DTEK60 adalah ponsel pertama Blackberry yang memakai pemindai sidik jari.

Bocoran yang beredar menyebutkan bahwa spesifikasi DTEK60 ini cukup menarik. "Otak" pemrosesannya adalah Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4GB, dan memori internal 32GB.

Sedangkan layarnya berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD (1.440 x 2560 piksel). Pada bagian belakang terdapat kamera utama berketajaman 21 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Semua spesifikasi itu berjalan menggunakan daya dari baterai 3.000 mAh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca: BlackBerry Akan Rakit Ponsel Android di Indonesia



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.