Desember, "Pokemon Go" Kedatangan 100 Monster Baru

Kompas.com - 27/11/2016, 16:43 WIB
Ilustrasi bermain Pokemon Go Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.comIlustrasi bermain Pokemon Go
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Niantic Labs, pengembang permainan Pokemon Go sedang menyiapkan sebuah pembaruan besar berisi lebih dari 100 Pokemon baru. Pembaruan ini kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat.

Pokemon yang bakal diselipkan dalam pembaruan tersebut akan meliputi berbagai kelas. Mulai dari jenis normal, hingga legendari. Desas-desus yang beredar memprediksi bahwa Pokemon legendaris yang akan muncul adalah Mew dan Mewtwo.

Informasi yang dilansir KompasTekno dari Android Authority, Minggu (27/11/2016), menyebutkan bahwa Niantic Labs menjadwalkan pembaruan besar-besaran ini dirilis pada Desember 2016. Namun belum jelas kapan tanggal tepatnya.

Selain monster, Pokemon Go juga akan mendapatkan fitur baru. Antara lain berupa Pokemon Trading, yaitu menu agar sesama pelatih bisa saling bertukar monster.

Ada juga fitur unik yang diklaim bisa membaut pengguna memelihara dan membesarkan monster, layaknya sedang bermain Tamagotchi.

Informasi mengenai pembaruan besar ini diketahui dari analisa kode pemrograman game yang dilakukan oleh pengembang aplikasi PokeVS.

Bocoran mengenai pembaruan aplikasi ini memang masih belum final. Ada kemungkinan semua hal yang disebutkan di atas akan benar-benar dirilis. Ada juga kemungkinan bahwa Niantic Labs sengaja melakukan beberapa penyesuaian.

Simak sajian multimedia soal Pokemon Go di Visual Interaktif Kompas melalui tautan ini.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X