Petinggi Asus Indonesia Pindah ke Microsoft

Kompas.com - 31/01/2017, 16:13 WIB
Country Group Product Leader Asus Juliana Cen saat ditemui usai acara peluncuran Asus Zenfone 2 di Jakarta (21/4/2015) Oik Yusuf/ Kompas.comCountry Group Product Leader Asus Juliana Cen saat ditemui usai acara peluncuran Asus Zenfone 2 di Jakarta (21/4/2015)
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Petinggi Asus Indonesia Juliana Cen, hari ini, Selasa (31/1/2017), resmi meninggalkan jabatannya sebagai Country Product Group Leader.

"Hari ini adalah hari kelulusan saya dari Asus. Saya udah bekerja di Asus sejak 2005, hampir 12 tahun yang lalu," ujarnya dalam pesan yang dikirimkan pada KompasTekno.

Selama belasan tahun tersebut, menurut Juliana, dia mulai merintis karir dari seorang webmaster, public relation, product manager, dan lainnya hingga sampai pada jabatan terakhirnya.

Wanita lulusan Universitas Bina Nusantara ini turut membawa Asus menjadi pemimpin pasar laptop selama beberapa tahun dan turut membidani kedatangan smartphone Asus Zenfone ke Indonesia.

Juliana Cen Chief Marketing Officer Microsoft Indonesia, Juliana Cen
"Perasaan saya seperti seorang anak yang akan melanjutkan sekolah ke luar kota. Ada perasaan sedih karena akan berpisah dengan keluarga, dan juga ada perasaan gembira, karena saya akan menjalani petualangan baru, dan juga belajar hal-hal baru," imbuhnya.

Berikutnya, Juliana akan pindah ke Microsoft Indonesia dengan jabatan Chief Marketing Officer (CMO) Microsoft Indonesia.

Di posisi baru ini, dia akan fokus mengurus seluruh hal terkait pemasaran produk milik Microsoft di Tanah Air.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya mulai aktif (di Microsoft) besok (Rabu (1/2/2017). Nanti akan menangani semua marketing Microsoft," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X