Kangen Istri, Petinggi Penting Hengkang dari Snapchat

Kompas.com - 20/02/2017, 13:25 WIB
Snapchat SnapchatSnapchat
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Kepindahan Sriram Khrisnan ke Snap Inc pada awal 2016 lalu menumbuhkan optimisme terhadap perusahaan di balik layanan ephemeral messaging Snapchat itu. 
 
Pasalnya, Khrisnan merupakan otak di belakang jaringan iklan Audience Network di Facebook yang mampu menyaingi dominasi iklan Google.
 
Sayang, Khrisnan tak bertahan lama. Hanya setahun setelah bergabung dengan Snap Inc. sebagai kepala iklan, dia mengumumkan bakal meninggalkan posisi tersebut. 
 
Alasannya, Khrisnan mengaku kangen dengan istri dan lingkungan rumah di kota San Francisco selagi bekerja di kantor Snap Inc di Venice Beach, yang terpisah jarak 621 km.
 
"Setelah setahun di Snap, saya memutuskan untuk kembali ke San Francisco agar lebih dekat dengan @aarthir (istri Khrisnan), keluarga, dan teman-teman," kicau Khrisnan dalam sebuah tweet. Dia agaknya lelah dengan perjalanan bolak-balik ratusan kilometer yang harus ditempuh tiap minggu.
 
Waktu kepergian Khrisnan yang merupakan salah satu eksekutif kunci kurang ideal untuk Snap. Awal Maret mendatang, perusahaan tersebut diketahui bakal melakukan pelepasan saham perdana (IPO).
 
Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Recode, Senin (20/2/2017), seorang juru bicara Snap membenarkan kepergian Krishna dari perusahaan, tapi menolak berkomentar lebih lanjut.
 
Belum diketahui apa yang akan dilakukan Khrishna selepas bekerja di Snap. Yang jelas, dia mengatakan tak ingin terlalu banyak bepergian.
 
"Untuk sekarang, saya tak mau sering-sering ke bandara dan ingin lebih banyak nonton Netflix bersama @aarthir..." ujarnya dalam sebuah kicauan lain.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Recode

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.