Video Bos Dell Tanding "Street Fighter" Lawan Artis Yaoyao di Computex 2017

Kompas.com - 31/05/2017, 09:41 WIB
Senior Vice President Dell Raymond Wah bermain game bersama artis Taiwan Yaoyao, menjajal Inspiron Desktop Gaming terbaru Dell yang diluncurkan pada Selasa (30/5/2017) KOMPAS.com/IHSANUDDINSenior Vice President Dell Raymond Wah bermain game bersama artis Taiwan Yaoyao, menjajal Inspiron Desktop Gaming terbaru Dell yang diluncurkan pada Selasa (30/5/2017)
Penulis Ihsanuddin
|
EditorReska K. Nistanto

TAIPEI, KOMPAS.com - Dell resmi meluncurkan Inspiron Gaming Desktop terbaru dalam ajang Computex 2017 di Taipei, Taiwan, Selasa (30/5/2017). Desktop ini dijamin Dell bisa memainkan berbagai judul game tanpa hambatan.

Senior Vice President Dell, Ray Wah pun langsung menjajal kemampuan Inspiron Desktop Gaming ini. Wah memainkan game "Street Fighter" di depan puluhan wartawan yang hadir dari berbagai negara, termasuk jurnalis Kompas.com, Ihsanuddin.

Sebagai lawan tandingnya, dihadirkan dua bintang tamu. Bintang tamu pertama adalah Anti Kuo atau Yaoyao, seorang aktris Taiwan yang kini memerankan serial HBO The Teenage Psychic.

Baca: Laptop Gaming Biasanya Mahal, Buatan Dell Kok Bisa Murah?

Kedua adalah Chen Hui Chun, gamer profesional yang berhasil menjadi juara dunia League of Legends.

Game yang dimainkan adalah Street Fighter dan berjalan mulus. Awalnya, Wah bertanding dengan Yaoyao dan berhasil menang dengan mudah. Namun, Wah harus mengakui kepiawaian Chen Hui Chun sang juara dunia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Desktop Gaming Dell Inspiron sendiri baru dirilis di ajang Computex 2017, Selasa (30/5/2017) lalu. PC gaming ini dijual dengan konfigurasi standar prosesor AMD A10, RAM 8 GB, harddisk 1 TB, dan GPU AMD Radeon RX560. Dell Inspiron Gaming Desktop dijual mulai 599 dollar AS atau sekitar Rp 8 juta.

Sebagai gambaran, desktop gaming terbaru Dell ini bisa di-upgrade dengan prosesor AMD Ryzen 7, RAM hingga 32 GB, kartu grafis GeForce GTX 1060, dan harddisk SSD agar lebih kencang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.